Sunday, December 30, 2012

6 cara move on dari mantan

Pasti kalian pernah merasakan galau sesaat setelah berpisah dengan pacar atau kekasih kalian. Bagaimana sih caranya melupakan mantan yang baru saja putus atau berpisah. nah disini saya akan berbagi tentang cara mengatasi kegalauan tersebut
1. langkah pertama, pastikan anda sudah benar benar yakin ingin melupakan dia, karena apabila tidak, maka akan menyesal dikemudian harinya, dan menambah panjang daftar kegalauan anda.
2. langkah kedua, jauhkan benda atau foto dari si dia yang maih anda simpan, karena hal ini dapat mengganggu kelancaran move on anda, namun jika tidak bisa cobalah untuk tidak terlalu memperhatikan barang tersebut. Hal ini menandakan agar anda dapat melepaskan diri dari bayang-bayang si dia.
3. langkah ketiga, coba untuk menghapus nomor ponselnya dari ponsel anda, dan jangan sering untuk melakukan kontak dengannya baik seccara langsung ataupun hanya via ponsel, karena hal itu sangat menghambat anda dalam menjalankan misi anda untuk move on dari si dia.
4. langkah keempat, mencoba untuk menjauh dari dia, secara tiak langsung anda akan merasakan hati anda akan sakit untuk beberapa waktu dikarenakan tidak sesuai keinginan anda, namun agar tidak terlalu sakit, anda sebaiknya mencari teman untuk diajak berbagi dan menceritakan keluh kesah perihal apa yang hati anda sedang rasakan.
5. langkah kelima, mencoba untuk mencari penggantinya, entah itu sebagai teman curhat, teman dekat, teman tapi mesra, atau bahkan sebagai pacar/kekasih baru. hal ini dapat  dilakukan jika anda sudah merelakan kenangan anda dengan mantan anda, jika tidak maka pacar baru anda pun akan merasa tidak nyaman dengan anda karena masih terbayang-bayang dengan mantan anda, dan menganggap bahwa dia hanya sebagai pelarian anda semata.
6. langkah enam, ini cara yang cukup ekstrim karena membutuhkan kaberanian seperti kesatria sejati yang dapat melakukannya. yaitu dengan cara membuat diri anda amnessia. just kidding okay

5 comments: