Saturday, September 15, 2012

perjuangan

  Aku cuma manusia biasa, mungkin lebih tepatnya manusia yang serba kekurangan, terkadang aku terjerumus dalam kesalahan yang bukan hanya sekali, mungkin juga aku selalu terabaikan oleh semua orang. Tak dianggap, bagaikan orang terbuang, namun aku selalu mencoba untuk menunjukkan kelebihan yang aku punya, mungkin tak sebaik orang-orang normal pada umumnya, mungkin menurut mereka apa yang aku lakukan hanya sia-sia, hanya sedikit dari mereka yang tahu perasaanku.
  Saat aku termenung, aku teringat saat banyak orang yang mencemooh, mencaci memaki diriku, tapi itu bukan halangan untukku. Bagiku semua itu hanya orang-orang yang belum tahu tentang diriku, bagiku tempat saat kubersedih adalah saat kusendiri. Terkadang ada sahabat-sahabatku yang selalu menyemangatiku, disaat itu lah aku akan bangkit dari kesedihanku dan berkata "terima  kasih ya Allah, engkau telah memberikanku sahabat-sahabat yang baik" dan tak lupa ku berterima kasih kepada sahabat-sahabatku yang selalu memberikan support untukku. Thanks Friends

No comments:

Post a Comment